Senin, 29 Maret 2010

CERITA TOM AND JERRY


Sambil menonton kucing Tom mengejar Jerry tikus di dapur, menghancurkan semua penghalang di antara seperti kotak es, papan setrika, wastafel penuh dengan piring dan akhirnya mengotori lantai dengan semua kemungkinan berantakan, apakah Anda pernah bertanya-tanya siapa orang di belakang
lama berjalan serangkaian kartun komik teater ini? Baik! Ketika Anda turun untuk menyaksikan serial televisi malam ini biarkan anak-anak Anda tahu tentang asal-usul dan kisah mulia terkalahkan terkenal di dunia-karakter kartun Tom and Jerry


Kartun yang paling terhormat karakter dalam film ini diciptakan oleh William Hanna dan Joseph Barbera untuk Metro-Goldwyn-Mayer yang berpusat pada pertempuran yang tidak pernah berakhir atau memburu antara cokelat housecat dan tikus. Duet menulis dan diarahkan 114 Tom and Jerry kartun antara tahun 1940 sampai 1957at studio kartun MGM di Hollywood. Pasangan berjalan panjang ini telah memenangkan total 7 Oscar untuk Best Animated Short Subject. Namun harus mengejar napas beristirahat selama beberapa tahun sebagai studio animasi ditutup.

Kartun yang paling terhormat karakter dalam film ini diciptakan oleh William Hanna dan Joseph Barbera.

Selanjutnya, Gene Distch memimpin kereta musik dari Tom and Jerry seri. Mulai tahun 1960, seri ini berlangsung sampai tahun 1967, dengan total of 161 celana pendek. Kucing dan tikus bintang kemudian muncul kembali dalam kartun televisi yang diproduksi oleh Hanna-Barbera dan Filmation Studios pada tahun 1970-an, 1980-an, dan 1990-an, dan sebuah film, Tom and Jerry: The Movie, pada tahun 1993. Hari ini, Warner Bros memiliki semua hak-haknya.

Tom and Jerry bahkan melayani BBC. Selama siaran hidup dikuasai atau ketika berhadapan dengan gangguan terhadap jadwal BBC akan selalu berpaling kepada Tom and Jerry seri untuk mengisi kesenjangan. Ide ini membantu mereka untuk mempertahankan banyak penonton yang mungkin akan swap ke saluran lain.

Pasangan juga muncul dalam buku-buku komik pada tahun 1942. Mereka juga menaklukkan zona permainan. Tom and Jerry muncul dalam sejumlah video game, mencakup judul untuk sistem seperti Nintendo Entertainment System, Super NES, Playstation 2, Xbox, dan Nintendo Gamecube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar