Senin, 29 Maret 2010

PERMUSUHAN TOM N' JERRY

Tom and Jerry
adalah seri kartun animasi yang memenangkan Academy Award dari MGM , yang diarahkan dan ditulis oleh William Hanna and Joseph Barbera. seratus empat belas seri kartunnya diproduksi oleh studio kartun MGM di Hollywood dari tahun 1940 sampai 1957, ketika studio animasi MGM ditutup. kartun ini kembali memenangkan tujuh Academy Award untuk film kartun dengan symphoninya.
ada beberapa tokoh dalam Tom and Jerry. TOM, ia seekor kucing abu-abu rumahan yang kurus dan tempramental. sementara Jerry sangat mandiri, oportunis, energik dan sangat ditonjolkan. untuk kepintaran dan kedewasaan Jerry, tom bukanlah lawan Jerry yang seimbang.

Karakter pendukung
Butch adalah kucing hitam kumuh yang menjadi pesaing Tom dalam menangkap Jerry, ada juga spike seekor bulldog yang coba menyerang Tom karena mengganggu anaknya ketika Tom mengejar Jerry. ada juga Mammy Two Shoes, pembantu rumah tangga Afro-Amerika yang seringkali muncul hanya kakinya, setelah itu Jerry mengadopsi seekor tikus kecil yang kemudian di beri nama Tuffy.

permusuhan abadi yang dinikmati
Tom selalu mengejar Jerry hal ini selalu terjadi berulang ulang, sangat natural akan tetapi menggembirakan ada beberapa hal yang harus dipertahankan dari sebuah persahabatan walaupun selalu terjadi pertengkaran dan pengejaran gw selalu inget kata senior gw, satu musuh terlalu banyak dan seribu kawan terlalu sedikit. akan tetapi musuh yang pintar lebih baik dari pada musuh yang bodoh. entah apa hikmah yang bisa kita ambil. akan tetapi selalu ada yang bisa dipelajari dan kebebasan belajar selalu ada di tangan anda saya yakin anda juga tidak sepakat dengan kontrol pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar