Senin, 29 Maret 2010

THE STORY TOM AND JERRY

Tom dan Jerry telah lama populer di Jerman. Namun, kartun yang berima overdubbed dengan bahasa Jerman ayat yang menggambarkan apa yang terjadi pada layar dan memberikan tambahan konten lucu. Episode yang berbeda biasanya tertanam dalam episode Jerry's Diary (1949), di mana Tom membaca tentang petualangan masa lalu.

Di India, Asia Tenggara, Timur Tengah, Kazakhstan, Pakistan, Argentina, Meksiko, Kolombia, Brasil, Venezuela, negara-negara Amerika Latin lainnya, dan di negara-negara Eropa Timur (seperti Rumania), Cartoon Network masih mengudara Tom and Jerry kartun sehari-hari . Di Rusia, saluran lokal juga pertunjukan udara di siang hari mereka pemrograman slot. Tom and Jerry adalah salah satu dari sedikit kartun asal Barat siaran di Cekoslowakia (1988) dan Rumania (sampai 1989) sebelum jatuhnya komunisme pada tahun 1989.
[sunting] Kontroversi
Layar menampilkan Tom, Jerry atau karakter lain di Blackface seringkali diedit. Screen capture dari Perjanjian Hurts.

Seperti sejumlah kartun animasi lain pada 1940-an, 1950-an dan 1960-an, Tom dan Jerry tidak dianggap benar secara politis dalam tahun-tahun berikutnya. Ada setidaknya dua puluh empat kartun yang menampilkan karakter rasisme seperti yang ditunjukkan pada Blackface setelah terjadi ledakan, yang kemudian dipotong ketika ditampilkan di televisi hari ini, meskipun The Yankee Doodle Mouse Blackface gag juga gag Blackface lain pada akhir Keselamatan Kedua tetap utuh, tergantung pada negara. Pelayan hitam, Mammy Two Shoes, sering dianggap rasis karena dia digambarkan sebagai seorang wanita kulit hitam miskin yang memiliki masalah hewan pengerat. Suaranya redubbed oleh Turner pada pertengahan 1990-an dengan harapan membuat suara karakter kurang stereotipe; yang dihasilkan terdengar lebih aksen Irlandia. Satu kartun khususnya, Mouse-Nya Jumat, sering sekali keluar dari rotasi televisi karena kanibal dilihat sebagai stereotip rasis. Jika ditampilkan, maka kanibal 'dialog disunting keluar, walaupun mulut mereka dapat dilihat bergerak.

Pada tahun 2006, Kerajaan Inggris Boomerang saluran dibuat rencana untuk mengedit Tom and Jerry kartun yang disiarkan di Inggris di mana karakter yang terlihat merokok dengan cara yang "direstui, diterima atau glamorised." Hal ini diikuti keluhan dari penampil bahwa kartun itu tidak sesuai untuk pemirsa yang lebih muda, dan penyelidikan berikutnya oleh OFCOM pengawas media Inggris. [11] Hal ini juga mengambil pendekatan AS dengan mengedit keluar Blackface lelucon, meskipun ini tampaknya acak sebagai tidak semua adegan jenis ini dipotong.

Sementara pertengahan 1990-an upaya untuk memperbarui kartun sejarah dapat dilihat sebagai cara untuk membuat kartun lebih cocok untuk saat-saat, mengedit kartun asli telah menjadi sama seperti kontroversial dalam kaitan itu mengurangi bagian artistik asli yang membuat kartun populer . Sementara dialog Mammy Two Shoes dipandang sebagai rasis dan stereotip menurut standar sekarang, itu juga disuarakan oleh Lillian Randolph, salah satu dari beberapa pemain Afrika-Amerika pada waktu yang sedang bekerja di industri hiburan. Voiceovers baru untuk Mammy menangkap banyak nada dialog Randolph, tetapi juga menghapus kontribusi artistik Randolph ke seri. Mengulangi yang voiceovers tertangkap juga memiliki perhatian, karena menarik pemberitahuan negatif kontroversi dan menciptakan lebih banyak masalah.
[sunting] Kemudian menunjukkan, khusus dan celana pendek

Pada tahun 1975, Tom dan Jerry bertemu kembali dengan Hanna dan Barbera, yang diproduksi baru Tom and Jerry kartun untuk Sabtu pagi. Ini tujuh menit 48 kartun pendek itu dipasangkan dengan The Great Grape Ape dan Mumbly kartun, untuk mendirikan The Tom and Jerry / Grape Ape Show, Tom and Jerry / Grape Ape / Mumbly Show, dan The Tom and Jerry / Mumbly Show, semua yang berlari Cartoon Network Jumat Malam. Ini adalah baru pertama kartun Tom & Jerry seri untuk TV di tahun afters celana pendek teater yang ditampilkan di televisi. Dalam kartun, Tom and Jerry (sekarang dengan dasi kupu-kupu merah), yang telah musuh selama tahun-tahun pembentukan mereka, menjadi sahabat tanpa kekerasan yang terus petualangan bersama-sama, sebagai Hanna-Barbera harus memenuhi aturan-aturan ketat terhadap kekerasan untuk TV anak-anak. Tom & Jerry Show masih ditayangkan di saluran Kanada, Télétoon, dan rekan klasik, Télétoon Retro. [10]

Filmation Studios (dalam hubungannya dengan MGM televisi) juga mencoba tangan mereka di menghasilkan Tom dan Jerry serial TV. Versi mereka, The Tom and Jerry Comedy Show, debutnya pada tahun 1980, dan juga menampilkan kartun baru bintangi murung, Spike (bulldog lain yang diciptakan oleh Tex Avery), dan Barney Bear, tidak terlihat sejak MGM asli celana pendek. Tiga puluh Filmation Tom and Jerry kartun yang terasa berbeda dari Hanna-Barbera usaha, ketika mereka kembali Tom dan Jerry untuk mengejar asli formula, dengan agak lebih "dagelan" format humor. Inkarnasi ini, sama seperti versi 1975, tidak seperti diterima dengan baik oleh khalayak sebagai aslinya, dan berlangsung pada Sabtu Pagi dari CBS September 6, 1980 pada September 4, 1982. [10] Its gaya animasi melahirkan kemiripan yang kuat dengan yang The New Adventures of Mighty Mouse dan menggoda & Jeckle.

Salah satu tren terbesar televisi Sabtu pagi di tahun 1980-an dan 1990-an adalah "babyfication" yang lebih tua, kartun klasik bintang-bintang, dan pada tanggal 2 Maret 1990, Tom and Jerry Kids, co-diproduksi oleh Turner Hiburan dan Hanna-Barbera Productions ( yang akan dijual kepada Turner pada tahun 1991) memulai debutnya di Cartoon Network. [10] ini menampilkan versi muda yang terkenal dan kucing tikus berkejaran duo. Seperti seri HB tahun 1975, Jerry memakai bowtie merahnya, sementara Tom sekarang memakai topi merah. Spike dan anaknya anak nakal, dan murung, dan putranya Dripple, muncul di cadangan segmen acara, yang berlari sampai 22 Desember 1995.

Pada tahun 2000, televisi baru berjudul khusus Tom and Jerry: The Mansion Cat perdana di Cartoon Network. Ini menampilkan Joe Barbera (yang juga seorang konsultan kreatif) sebagai suara Tom pemilik, yang wajahnya tidak pernah terlihat. Dalam kartun ini, Jerry, bertempat di sebuah habitrail, adalah sebagai rumah banyak hewan peliharaan seperti Tom, dan pemilik mereka untuk mengingatkan Tom untuk tidak "menyalahkan semuanya pada mouse".

Pada tahun 2005, yang baru teater Tom and Jerry pendek, berjudul The Karate Guard, yang telah ditulis dan disutradarai oleh Spike Barbera dan Brandt, storyboarded oleh Joseph Barbera dan Iwao Takamoto dan diproduksi oleh Joseph Barbera, Spike Brandt dan Tony Cervone perdana di Los Angeles bioskop tanggal 16 Desember 2005. Sebagai bagian dari perayaan Tom dan Jerry enam puluh lima tahun, ini pertama Barbera ditandai kembali sebagai penulis, sutradara dan storyboard artis di seri sejak dan Hanna asli kartun MGM celana pendek. Direktur / animator, Spike Brandt dinominasikan untuk sebuah penghargaan Annie animasi karakter terbaik. Pendek di Cartoon Network memulai debutnya pada tanggal 27 Januari 2006.

Selama semester pertama tahun 2006, sebuah seri baru yang disebut Tom and Jerry Tales diproduksi di Warner Bros Animation. Tiga belas setengah jam episode (masing-masing terdiri dari tiga celana pendek) diproduksi, dengan hanya pasar di luar Amerika Serikat dan Inggris Raya mendaftar. Acara kemudian datang ke Inggris pada bulan Februari 2006 di Boomerang, dan ia pergi ke Amerika Serikat di The CW4Kids di The CW. [13]. Tales pertama Tom dan Jerry serial TV yang memanfaatkan gaya asli celana pendek klasik, bersama dengan kekerasan. Baru-baru ini adalah Tom dan Jerry terkemuka berbasis kartun televisi ditampilkan untuk acara berakhir pada 22 Maret 2008.
[sunting] Penerimaan

Pada bulan Januari 2009, IGN bernama Tom dan Jerry sebagai 66 terbaik di Top 100 animasi TV Shows. [14] Dalam wawancara yang ditemukan pada rilis DVD, beberapa anggota cast MADtv menyatakan bahwa Tom and Jerry adalah salah satu pengaruh terbesar mereka untuk dagelan komedi.

DDD juga bernama Tom and Jerry kartun terbesar ke-4 dari 250 dari sepanjang masa.
[sunting] Feature Film

1 Oktober 1992 (1992/10/01) melihat pelepasan internasional pertama Tom and Jerry: The Movie ketika film ini dirilis di luar negeri untuk bioskop di Eropa tahun itu dan kemudian di dalam negeri oleh Miramax Films pada 30 Juli 1993 (1993 -- 07-30). Joseph Barbera, co-pencipta karakter menjabat sebagai konsultan kreatif untuk gambar, yang diproduksi dan disutradarai oleh Phil Romawi. Sebuah film musikal dengan struktur serupa dengan Metro-Goldwyn-Mayer's blockbuster, The Wizard of Oz dan Singin 'in the Rain, film ini dikritik oleh kritikus dan penonton sama-sama untuk menjadi dapat diprediksi dan untuk memberikan pasangan dialog (dan lagu) melalui seluruh film. Sebagai hasilnya, gagal di box office.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar