Senin, 29 Maret 2010

TOM N JERRY

tidak akan mengatakan film ini adalah sempurna, bagi saya itu terlalu pendek dan saya tidak peduli dengan dialog yang banyak.
Yang mengatakan, itu sangat manis dan menyenangkan bagi anak-anak film. Hanya untuk catatan, saya 17 dan aku memuja Tom and Jerry. DTV film yang telah dicampur, beberapa telah mengecewakan seperti Fast and The Furry tetapi yang lain telah mengejutkan baik terutama Tom and Jerry Blast Off To Mars. Tom and Jerry: A Nutcracker Tale adalah bagi saya salah satu yang lebih baik, dan mungkin salah satu yang paling aku menikmati. Animasi sangat mengesankan, melainkan penuh warna dan cairan, dan walaupun satu atau dua gerakan kaku dimaafkan gerakan karakter yang tidak terlalu buruk. Cerita, sangat longgar berdasarkan cerita tentang balet dan di cerita abadi oleh ETA Hoffmann, sangat manis dan saya pikir juga asli. Ada beberapa komedi yang besar, lebih berkaitan dengan apa yang terjadi di layar, bukan dialog. Suara bertindak tidak buruk, Tara Strong suara merupakan aktris dan Le Petite menyuarakan Ballerina tak terkecuali. Kathaleen Barr suara lain aktris berbakat, dan aku benar-benar menyukainya sebagai Nellie. Kapur dan Garry tampaknya memiliki bola dengan Raja Kucing. Berbicara tentang karakter, mereka masih terlibat dengan kepribadian besar, Le Petite Ballerina adalah cantik namun penuh semangat dan Tom and Jerry, sementara mereka tidak melakukan cukup dari kejenakaan lucu yang membuat serial aslinya begitu menyenangkan masih disukai. Bagi saya walaupun, bagian terbaik dari film adalah musik. Musik Tchaikovsky, selalu menyenangkan, dan itu dihukum mengejutkan pandai menggunakan di sini. Mereka memiliki favorit saya bagian dalam, meskipun aku berharap mereka Tarian Peri Salju dan Pas De Deux, mereka bisa jadi sangat efektif. Tapi klimaks dengan para prajurit terinspirasi. Semua dalam semua, yang sangat menyenangkan DTV tawarkan. 8 / 10

1 komentar: