Senin, 29 Maret 2010

SEASON TOM AND JERRY

Sejak awal, Tom juga harus berurusan dengan Mammy Two Shoes (disuarakan oleh Lillian Randolph), sebuah stereotip [klarifikasi diperlukan] Afrika-Amerika pembantu rumah tangga domestik. Pada awal celana pendek, Mammy digambarkan sebagai pelayan mengurus rumah mewah yang sering di mana Tom dan Jerry tinggal. Kemudian Tom and Jerry celana pendek ditetapkan dalam apa yang tampak sebagai Mammy rumah sendiri. Wajahnya pernah melihat (dengan pengecualian tahun 1950-an Saturday Evening Puss, di mana wajahnya terlihat sangat singkat sambil berlari menuju ke kamera), dan dia biasanya Wallops kucing dengan sapu ketika ia bertingkah. Ketika Mammy tidak hadir, manusia lain kadang-kadang terlihat, biasanya dari leher ke bawah juga. Mammy akan muncul dalam berbagai film kartun sampai 1952's Push-Button Kitty. Kemudian justru menunjukkan kartun Tom and Jerry hidup dengan gaya tahun 1950-an yuppie-pasangan. Segera setelah itu, hampir semua manusia dalam seri itu terlihat wajah.
[sunting] Tuffy

Tuffy (sebelumnya, camilan) adalah tikus yang dekat dengan Jerry. Dia kadang-kadang dilihat sebagai Jerry keponakan, tapi kadang-kadang disebut sebagai yatim piatu. Dalam banyak episode, dilihat Tuffy makan banyak (dia selalu lapar). Dalam penampilan pertama, ia ditinggalkan di depan pintu rumah Jerry, yang ditinggalkan oleh orang tuanya karena dia makan terlalu banyak. Tuffy sering muncul dengan Jerry. Ketika ia melakukannya, Tom menikmati mengejarnya seperti yang ia lakukan bersama Jerry. Anehnya, di Tom and Jerry: The Magic Ring, Tuffy, sekali lagi disebut camilan, adalah acak tikus di toko hewan peliharaan Jerry bahkan tidak tahu.
Camilan, yatim kecil tikus, yang kemudian dinamai "Tuffy"

Dalam Mouseketeer celana pendek, ia akan berbicara dalam bahasa Prancis dan Inggris.
[sunting] Quacker
Quacker pada akhir Itulah's My Mommy

Karakter berulang lain dalam seri Little Quacker adalah yang bebek, yang kemudian diadaptasi ke dalam karakter Hanna-Barbera Yakky Doodle. Dia muncul di Little Quacker, The Duck Dokter, Just Ducky, putus asa Itik, Itik selatan, That's My Mommy, Happy Go Ducky dan The Vanishing Duck. Quacker berbicara banyak dibandingkan dengan Tom and Jerry. Dalam banyak episode, ia adalah satu-satunya yang berbicara. Dia adalah teman Jerry.
[sunting] Lightning

Kilat adalah versi Redone Meathead. Dia adalah kucing bully pemimpin yang Butch. Lightning Penampilan pertama adalah Old Rockin 'Chair Tom Tom sebagai saingan dan memiliki kecepatan kilat. Dia menjadi teman dengan Tom seperti yang terlihat dalam Sleepy-Time Tom. Dia juga muncul di Tom and Jerry langsung ke video film, Tom and Jerry: The Magic Ring dan Tom and Jerry: A Nutcracker Tale. Ada yang tahu siapa yang disuarakan Lightning di Tom and Jerry: A Nutcracker Tale dan Tom and Jerry Tales. Awalnya, Lightning terlihat dengan hidung hitam di Tom and Jerry teater celana pendek, dan kemudian terlihat dengan hidung merah di Tom and Jerry: A Nutcracker Tale. Kemudian ia kembali dengan hidung hitam asli di Tom and Jerry Tales.
[sunting] Topsy

Kacau muncul dalam waktu kurang Tom and Jerry celana pendek dan ia dapat dilihat lebih kekuningan di Tom and Jerry Tales bukannya abu-abu dan cokelat. Dia menjadi teman dengan Jerry kebanyakan bukan Tom ketika dia muncul sebagai kucing rumah Profesor Tom. Penampilan pertamanya di Baby Puss dan terakhir muncul di Kucing Scat.
[sunting] Meathead

Dia adalah Tom rival dalam Sufferin 'Kucing! (penampilan pertama), ketika ia dan Tom berebut makan Jerry. On Baby Puss, ia, Butch dan Topsy menggoda Tom karena seorang gadis kecil berpakaian seperti bayi dan juga kucing pengganggu. Baby Puss seperti penampilan terakhir sebelum pengembalian ke Petir, tidak Scat Kucing dan Tom and Jerry kartun kecuali The Flying Penyihir.
[sunting] Sejarah dan evolusi
[sunting] Era Hanna-Barbera (1940 - 1958)
Tom and Jerry pencipta / direktur William Hanna dan Joseph Barbera, dengan tujuh Academy Award untuk Best Short Subject (Kartun) mereka celana pendek Tom and Jerry menang.

Willliam Hanna dan Joseph Barbera-sama bagian dari Rudolf Ising unit di studio kartun MGM di akhir 1930-an. Barbera, storyman dan karakter seorang desainer, dipasangkan dengan Hanna, direktur yang berpengalaman, untuk mulai menyutradarai film untuk Ising unit, yang pertama adalah kucing dan tikus kartun bernama Puss Gets the Boot. Selesai pada akhir 1939, dan dirilis ke teater pada tanggal 10 Februari, 1940, Puss Gets The Boot berpusat pada Jasper, kucing abu-abu kucing mencoba menangkap tikus yang tidak disebutkan namanya, tapi setelah tidak sengaja melanggar houseplant dan berdiri, Afrika-Amerika Mammy pembantu rumah tangga (Kemudian Tom pemilik) telah mengancam untuk menjatuhkan Jasper keluar ( "OWT, keluar!" [sebagai Mammy mantra itu]) jika dia istirahat satu hal lagi di rumah. Tentu saja, mouse menggunakan ini untuk keuntungannya, dan mulai melemparkan gelas anggur, keramik piring, teko, dan setiap dan semuanya rapuh, sehingga Jasper akan dilemparkan ke luar. Puss Gets The Boot itu terlebih dulu dan dibebaskan tanpa gembar-gembor, dan Hanna dan Barbera meneruskannya menjadi sutradara yang lain (non-kucing-dan-tikus yang terkait) celana pendek. "Lagi pula," komentar banyak MGM staf, "tidak ada cukup kucing dan tikus sudah kartun?"

Sikap pesimis terhadap duo kucing dan tikus berubah ketika kartun menjadi favorit dengan pemilik teater dan dengan Academy of Motion Picture Arts and Sciences, film yang dinominasikan untuk Academy Award untuk Best Short Subject: Cartoons of 1941. Itu kehilangan kartun MGM lain, Rudolph Ising's The Milky Way.

Produser Fred Quimby, yang mengelola studio animasi MGM, cepat-cepat menarik Hanna dan Barbera dari satu-shot lain kartun sedang mereka kerjakan, dan menugaskan suatu seri kucing dan tikus. Hanna dan Barbera mengadakan kontes intra-studio pasangan untuk memberikan nama baru dengan menggambar mengusulkan nama-nama dari topi; animator John Carr memenangkan $ 50 dengan saran dari Tom and Jerry. [4] Tom and Jerry seri masuk ke produksi dengan The Midnight Snack pada tahun 1941, dan Hanna dan Barbera jarang diarahkan apa pun kecuali kucing-dan-tikus kartun untuk sisa masa jabatan mereka di MGM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar