Senin, 29 Maret 2010

TOM N JERRY

tidak akan mengatakan film ini adalah sempurna, bagi saya itu terlalu pendek dan saya tidak peduli dengan dialog yang banyak.
Yang mengatakan, itu sangat manis dan menyenangkan bagi anak-anak film. Hanya untuk catatan, saya 17 dan aku memuja Tom and Jerry. DTV film yang telah dicampur, beberapa telah mengecewakan seperti Fast and The Furry tetapi yang lain telah mengejutkan baik terutama Tom and Jerry Blast Off To Mars. Tom and Jerry: A Nutcracker Tale adalah bagi saya salah satu yang lebih baik, dan mungkin salah satu yang paling aku menikmati. Animasi sangat mengesankan, melainkan penuh warna dan cairan, dan walaupun satu atau dua gerakan kaku dimaafkan gerakan karakter yang tidak terlalu buruk. Cerita, sangat longgar berdasarkan cerita tentang balet dan di cerita abadi oleh ETA Hoffmann, sangat manis dan saya pikir juga asli. Ada beberapa komedi yang besar, lebih berkaitan dengan apa yang terjadi di layar, bukan dialog. Suara bertindak tidak buruk, Tara Strong suara merupakan aktris dan Le Petite menyuarakan Ballerina tak terkecuali. Kathaleen Barr suara lain aktris berbakat, dan aku benar-benar menyukainya sebagai Nellie. Kapur dan Garry tampaknya memiliki bola dengan Raja Kucing. Berbicara tentang karakter, mereka masih terlibat dengan kepribadian besar, Le Petite Ballerina adalah cantik namun penuh semangat dan Tom and Jerry, sementara mereka tidak melakukan cukup dari kejenakaan lucu yang membuat serial aslinya begitu menyenangkan masih disukai. Bagi saya walaupun, bagian terbaik dari film adalah musik. Musik Tchaikovsky, selalu menyenangkan, dan itu dihukum mengejutkan pandai menggunakan di sini. Mereka memiliki favorit saya bagian dalam, meskipun aku berharap mereka Tarian Peri Salju dan Pas De Deux, mereka bisa jadi sangat efektif. Tapi klimaks dengan para prajurit terinspirasi. Semua dalam semua, yang sangat menyenangkan DTV tawarkan. 8 / 10
THE HISTORY TOM N' JERRY


Melihat tom dan jerry baru film "Tom and Jerry: A Nutcracker Tale" Anda mungkin berpikir bahwa itu akan menjadi buruk seperti beberapa orang lain T & J film-film yang telah mereka buat.
Namun hal ini tidak terjadi. Jika Anda seorang purist seperti saya, dan saya penggemar sejati asli Tom dan Jerrys maka ini adalah film untuk anda. Film ini ditulis oleh Joe Barbera dan Disutradarai oleh Spike Brandt dan Tony Cervone, memiliki karakter yang benar, dan animasi dari DTV ini adalah mengejutkan indah dan mengesankan. Cerita nyata menunjukkan karakter dan grafik yang indah dengan musik yang pemecah kacang. Sejarah sebenarnya di balik film ini adalah bahwa Joe Barbera mencintai Natal Time. Dia selalu percaya bahwa musik dari alat pemecah buah keras cocok sempurna dengan Tom and Jerry. Saya juga bisa membayangkan bahwa film ini sulit untuk membuat mengingat bahwa T & J karakter sulit untuk menguasai, DTV kecil anggaran, dan menciptakan sebuah epik petualangan yang berlangsung lebih dari lebih dari 7 menit. Jadi, Anda mungkin bertanya "Apakah mereka berhasil?", "Apakah film hidup sesuai dengan gaya asli dan humor di mana T & J itu dibuat?". Ini semua dapat dijawab dalam satu kata sederhana. Ya.
PERMUSUHAN TOM N' JERRY

Tom and Jerry
adalah seri kartun animasi yang memenangkan Academy Award dari MGM , yang diarahkan dan ditulis oleh William Hanna and Joseph Barbera. seratus empat belas seri kartunnya diproduksi oleh studio kartun MGM di Hollywood dari tahun 1940 sampai 1957, ketika studio animasi MGM ditutup. kartun ini kembali memenangkan tujuh Academy Award untuk film kartun dengan symphoninya.
ada beberapa tokoh dalam Tom and Jerry. TOM, ia seekor kucing abu-abu rumahan yang kurus dan tempramental. sementara Jerry sangat mandiri, oportunis, energik dan sangat ditonjolkan. untuk kepintaran dan kedewasaan Jerry, tom bukanlah lawan Jerry yang seimbang.

Karakter pendukung
Butch adalah kucing hitam kumuh yang menjadi pesaing Tom dalam menangkap Jerry, ada juga spike seekor bulldog yang coba menyerang Tom karena mengganggu anaknya ketika Tom mengejar Jerry. ada juga Mammy Two Shoes, pembantu rumah tangga Afro-Amerika yang seringkali muncul hanya kakinya, setelah itu Jerry mengadopsi seekor tikus kecil yang kemudian di beri nama Tuffy.

permusuhan abadi yang dinikmati
Tom selalu mengejar Jerry hal ini selalu terjadi berulang ulang, sangat natural akan tetapi menggembirakan ada beberapa hal yang harus dipertahankan dari sebuah persahabatan walaupun selalu terjadi pertengkaran dan pengejaran gw selalu inget kata senior gw, satu musuh terlalu banyak dan seribu kawan terlalu sedikit. akan tetapi musuh yang pintar lebih baik dari pada musuh yang bodoh. entah apa hikmah yang bisa kita ambil. akan tetapi selalu ada yang bisa dipelajari dan kebebasan belajar selalu ada di tangan anda saya yakin anda juga tidak sepakat dengan kontrol pengetahuan.

TOM N' JERRY LEBARAN

Dalam suasana Id mubarak ini, ada sesuatu yang cukup menggelitik benak saya. Imaji ngawur ini bermula dari film Tom and Jerry yang saya tonton selepas shalat Id kemarin. Saya sempat mengandai-andai, sekiranya saya adalah produser atau sutradara dari film kartun yang mendunia ini, saya akan membuat satu episode di mana Jerry mengucapkan ‘minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin’ kepada Tom; dan saat itu, Tom tak kuasa menahan haru sambil meneteskan air mata karena ketulusan Jerry minta maaf kepadanya. Sekalipun, hal itu akan menyimpang dari misi yang dibawa oleh film ini sebagai sebuah entertainment kocak yang menghibur, menjadi sebuah peragaan melodrama yang latah.


Kita semua tahu, bahwa cerita Tom and Jerry adalah sebuah cerita yang menoton secara substansi, sekalipun dikemas dalam kisah yang berbeda. Sekalipun setting waktu, latar, dan plotnya selalu berganti di tiap episode, namun pada umumnya, Tom and Jerry melukiskan sebuah ‘permusuhan abadi’ antara ‘yang menjahili (Jerry)’ dan ‘yang dijahili (Tom)’. Dan entah kenapa, kemenangan selalu berpihak kepada Jerry yang notabene adalah pengganggu, tukang usil, suka jahil dan beragam label nakal lainnya. Sementara Tom, selalu saja menerima nasib sial, apes, konyol, kalah, dan pecundang.


Bila kita hendak melihatnya secara lebih dalam lagi, kesialan-kesialan Tom bukan sebuah kebetulan yang terjadi secara nature. Bukan cuma sekali dua Tom telah berusaha untuk menghindari kesialan yang ditimbulkan oleh keusilan Jerry. Namun, semakin dia berusaha, semakin banyak pula dia menerima kekalahan-kekalahan. Demikian pula halnya dengan kemenangan-kemenangan Jerry. Hal itu bukan karena sang tikus kecil ini teramat cerdik. Andai dia hanya menggunakan potensi dirinya secara murni, saya yakin Jerry akan menjadi bulan-bulanan Tom. Namun yang terjadi adalah, ada campur tangan sutradara dan produser di dalamnya. Hal ini telah diformat secara baku. Silahkan buat situasi setegang mungkin. Silahkan buat adegan yang menyudutkan Jerry semencekam mungkin, tapi ujung-ujungnya, Jerry harus tetap menang, dan Tom tetap sebagai pecundang.


Fenomena kehidupan sosial dalam tataran realitas, dalam banyak hal hampir tak ada bedanya dengan film Tom and Jerry. Terjadi stratifikasi social yang mengelompokkan manusia dalam dua kelompok. Yang pertama adalah kelompok yang mujur, suka menjahili, dan selalu menang, sementara kelompok yang lainnya adalah kelompok yang sial, yang selalu dikalahkan dan dijadikan pecundang.


Sepintas, terjadinya dua kelompok ini seolah-olah adalah suratan nasib, dan nyaris semua kita mempercayai bahwa ini memang sudah jadi aturan baku kehidupan. Sehingga ketika adegan pecundang-mempecundangi ini terus diperagakan, kita dengan ikhlas saja menjalaninya. Padahal, sebagian besar kita menempati posisi Tom, yang selalu dijahili dan dipecundangi. Terjadi apatisme akut dalam psikologi sosial kita karena ‘kesan’ bahwa semua ini sudah menjadi takdir. Padahal, apa yang kita sebut takdir itu hanyalah sebuah peragaan system sosial yang dilakukan oleh segelintir manusia yang kebetulan memiliki power untuk mengendalikan kehidupan. Peragaan pola hidup yang individualistik, kapitalistik, dan egoisme yang digelar oleh orang-orang yang memiliki segalanya, membuat kita harus menelan kekalahan demi kekalahan tanpa bisa berbuat apa-apa. Dalam posisi ini, kita tak lebih dari sosok Tom yang hanya bisa mendongkol, menahan geram, dan mengekang amarah ketika tak mampu melawan system yang diformat baku oleh sutradara, untuk memenangkan Jerry sekalipun dalam posisi salah. Kita hanya sanggup untuk pasrah dan tak berdaya.


Yang sedikit berbeda antara film Tom and Jerry dan realitas sosial adalah, dalam film, sosok Jerry selalu menang karena memang dimenangkan oleh naskah cerita dan petunjuk sutradara. Sementara dalam kehidupan sosial, kelompok Jerry selalu dimenangkan oleh sistem yang mereka ciptakan sendiri. Dalam artian, mereka adalah sutradara yang merancang kemenangan-kemenangan untuk Jerry sementara sosok Jerry itu diperankan oleh mereka sendiri.


Sistem ini akan terus berjalan secara berkesinambungan karena ‘paradigma mempecundangi yang lemah’ diwariskan secara turun-temurun di kalangan kelompok Jerry tadi. Melalui beragam produk, paradigma yang ‘kuat yang menang, yang lemah yang pecundang’ ini terus dikampanyekan. Akhirnya, kesan bahwa ‘kami selalu kalah karena nasib’ yang selama ini diyakini oleh kelompok Tom, semakin mengental dalam psikologi sosial dan alam bawah sadar masyarakat kita.


Salah satu media propaganda tentang paradigma ini adalah serial Tom and Jerry tadi, baik lewat komik, maupun serial tv. Serial ini sangat digandrungi oleh anak-anak, sekalipun tak dinafikan banyak juga orang dewasa yang menikmatinya. Dan biasanya, anak-anak yang menonton atau membaca serial ini akan terus tertawa terbahak-bahak melihat kekalahan dan kekonyolan yang timbul karena ketidakberdayaan Tom. Dan karena telah terbiasa menertawai dan menganggap kesialan orang lain adalah hiburan sejak dari kanak-kanak, tanpa sadar hal ini mengendap dalam alam bawah sadar mereka dan membentuk watak dan karakter ketika mereka dewasa. Ironisnya lagi, sebagian besar anak-anak yang bisa menikmati Tom and Jerry hanyalah mereka yang memiliki latar belakang keluarga menengah ke atas. Sehingga regenerasi dan pewarisan ‘paradigma mempecundangi’ ini benar-benar berlangsung dengan sempurna.


Lebaran ini sebenarnya adalah kesempatan kaum Jerry untuk meminta maaf atas semua kezaliman-kezaliman yang merka lakukan kepada kaum Tom selama ini. Sekalipun nanti, setelah lebaran, episode penindasan itu akan kembali berlangsung, tapi paling tidak, ada satu momen untuk mengurangi kejahatan agar tidak makin bertumpuk. Sayang, saya bukan sutradara atau produser Tom and Jerry. Dan kalaupun saya adalah produser atau sutradara, saya juga tak tahu saya ada di kelompok mana. Bisa jadi saya adalah bagian keluarga besar Tom yang terus dipecundangi, atau justru menjadi salah satu durjana dalam kelompok Jerry.
PERSAHABATAN ALA TOM N' JERRY


Dalam dunia percintaan anak manusia, banyak dikenal berbagai icon. Ada yang bilang cinta itu Valentin, atau Romeo and Juliet, ada juga yang bilang Qais dan Laila, Radith dan Jani, galih dan Ratna Bulan dan Bintang, mickey dan Minnie mouse sampe…..Pocong dan Kunti... (beberapa anak langsung bersorak heran, “kok pocong sama Kunti, sih???”) eh, belom pada tau ya? Di infotainment lagi hot-hotnya gossip Pocong selingkuh sama Kuntilanak, trus si manis jembatan ancol katanya juga lagi minta cerai dari si pocong. Ga’ tau deh, endingnya ntar tu’ pocong bakal milih yang mana.

Balik lagi ke icon cinta, yah,,,intinya banyak banget perumpamaan yang bisa dipake kalo lagi ngomongin ‘cinta’, dari yang lebay sampe yang tragis banget kayak Jack dan Rose (titanic.red). Tapi kalo ngomongin persahabatan? Icon yang terkenal bisa dibilang masih keitung jarang. Paling juga Winnie the Pooh ‘en friend. Terus siapa lagi yah….???? (beberapa orang nyeletuk, “lascar pelangi”, ada lagi yang nyeletuk “mengejar Matahari”……) yah, dua film itu, dan banyak film lain emang nyeritain tentang persahabatan, tapi nama tokoh pemainnya ga’ bisa lebih terkenal kayak film radith dan Jani, apalagi Galih dan Ratna yang jadi Rome-Juliet versi Indonesia, makanya blum bisa dijadiin icon.

‘Ntah inspirasi dari mana, atau wangsit dari mana (secara ga’ lagi bertapa di dalem gua), tiba-tiba aja gua keinget film yang dari kecil mpe’ gua gede ga’ tamat-tamat, Tom & Jerry. Siapa sih ga’ kenal dua tokoh ini?! Kalo ga’ kenal berarti di rumahnya ga’ pernah punya TV tuh…(beberapa komentator langsung kompak menggelengkan kepala sambil bergumam lirih… “kasian……!!!”)

Banyak orang yang mengkategorikan Tom & Jerry kedalam icon pertarungan atau permusuhan. Tapi gua ga’ setuju tuh…. Emang sih, inti cerita mereka adalah Tom yang terus-terusan ngejer si tikus nakal buat jadi santapan lezat. Keliatan simple, tapi gua liat ada makna lain dibaliknya yang pengen ditunjukin si pencerita. Yaitu persahabatan. (beberapa orang yang lagi ga’ ada kerjaan, sambil ngupil komentar, “dari mana persahabatannya???”)

Sekilas emang kentara banget permusuhan mereka, tapi kalian pernah liat kan, beberapa episode yang nyeritain mereka saling ngebelain waktu salah satu dari merka terancam bahaya atau kalo si Tom lagi diusir dari rumah….. yah, itu berarti kalo sebenernya dalam hati mereka, ada rasa butuh satu sama lain. (seorang cewek setengah ngantuk nyeletuk sekenanya, “emang kucing sama tikus punya perasaan yah…??)

Kronologisnya gini…..mula-mula emang ada masalah yang bisa bikin orang-orang jadi berantem, tapi gara-gara keseringan berantem akhirnya itu jadi sebuah kebiasaan, lama-lama tanpa mereka sadar, mereka ngebutuhin musuhnya itu, paling ga’ Cuma buat temen berantem. Tapi kalo si musuh ga’ ada….wah,,,keindahan dunia rasanya jadi kurang deh….. nah kalo kondisinya udah saling ngebutuhin gitu…apa bedanya sama ‘persahabatan’….Cuma beda kemasannya doang. Kalo persahabatan biasa, dibungkusnya pake kertas kado warna pink dengan motif lope-lope’, nah kalo perhabatan kayak Tom ‘n Jerry gitu, dibungkusnya pake kertas warna item motif kotak-kotak polos…

Gua ibaratin hubungan kayak gitu dengan permen mint isi coklat, ( “eh….ga’ usah nyebutin merek… !!!”) rasa mint emang pasti pedes banget, ga’ semua orang suka, tapi di dalem permen yang rasanya panas itu ada coklat lumer yang rasanya manis…… banget!! Wah….rasa pedes permen mint udah ga’ kerasa lagi ketutupin enaknya coklat. Nah, gitu juga persahabatan yang dibungkus sama permusuhan. Keliatannya sih ga’ ada bagus-bagusnya… tapi sebenernya dalam hati masing-masing ada sepotong rasa sayang. Bener ga??

Jadi…intinya….persahabatan ga’ harus selalu sok romantic kayak Winnie the pooh ‘n fren, atau sok kompak kayak lintang dan kawan-kawan di Laskar Pelangi… dengan sok musuhan juga ternyata bisa ngebentuk sebuah persahabatan yang indah kayak Tom ‘n Jerry…. Kalo orang sunda bilang sih,,, “awet rajet!!!” yang paling penting dalam persahabatan, ada rasa ‘butuh’ ‘n ‘saling melengkapi’, selebihnya gimana aja…….!!!!!
TOM AND JERRY MERAYAKAN ULANG TAHUN

Tom & Jerry merayakan ulang tahun 35 mereka dengan Sabtu Pagi kembali ke TV pada tahun 1975!

Kecil ini-lihat dan ingat, Hanna-Barbera diproduksi, ABC 1.975-77 Sabtu Pagi 1940-58/1961-67 kebangkitan kembali dari Metro-Goldwyn-Mayer seri kartun pendek yang menampilkan pemenang Academy Award duo kucing dan tikus telah saya semua -waktu versi favorit selama bertahun-tahun. Bahkan, it's my favorit sepanjang masa kartun Hanna-Barbera. Periode. Dan ini adalah pertama di dunia dan hanya diketahui situs web yang ditujukan semata-mata untuk melindungi dan melestarikan versi 1975 Tom and Jerry! Di sini, di bawah yang jauh lebih kencang, tanpa kekerasan, Yogi Bear / Boo Boo-esque format (dalam rangka untuk memuaskan ABC-TV Broadcast Standar dan Praktek), yang sudah lama populer Tom and Jerry, setelah bertahun-tahun persaingan, telah menjadi teman terbaik (dan Jerry don bowtie merah, sehingga animator akan mampu "fragment" gerakannya), di episode mana mereka menjelajahi dunia bersaing dalam olahraga, abadi on-the-job petualangan, menjalankan afoul dari pengecut penjahat, memecahkan misteri dan membantu orang lain. Setelah dibeli hak dari MGM untuk menghasilkan baru Tom & Jerry kartun untuk TV, William Hanna dan Joseph Barbera, T & J brainchildren, disaring beberapa teater MGM terbaik mereka di era T & Js untuk ABC eksekutif. Mereka tertawa terbahak-bahak di kejenakaan T & J lalu menghela napas karena jaringan yang memalukan dan Praktik Standar Broadcast menyingkirkan kekerasan semacam itu pada hari Sabtu Pagi hari, dan dengan demikian memperanakkan The New Tom & Jerry Show. Tapi, dari penghormatan terhadap tokoh-tokoh yang membantu mereka membuka jalan bagi karier yang baru mereka temukan, H & B menolak untuk menyembuhkan Tom dan Jerry mereka semua-terlalu akrab sifat: aneh ketidakmampuan mereka untuk berbicara. Kecuali sesekali menelan, tertawa, terengah-engah, terengah-engah, menjerit dan bergumam disediakan oleh Hanna-Barbera veteran suara aktor John Stephenson, Thomas "Tom" Cat dan Gerald "Jerry" Mouse yang berhak hak mereka untuk tetap diam. (Bagaimanapun, mereka telah memenangkan 7 Oscar, bukan? It's the setidaknya mereka bisa lakukan!) Dan Spike (dilihat @ kanan), yang berulang secara teratur dalam teater T & J rilis, juga dibawa kembali oleh HB untuk menjadi berulang reguler di New Tom & Jerry. Trivia catatan kaki: New Tom & Jerry's animasi direktur, Ed Barge, dan key animator Ken Muse memiliki sejarah dengan Hanna-Barbera dan Tom and Jerry: mereka sebagian besar animasi klasik MGM Hanna-Barbera T & J celana pendek di tahun 1940-an dan 50-an; Xerographer almarhum Robert "Macan" bekerja untuk MGM Barat sebagai asisten di T & J kartun antara tahun 1950 dan 1953.
CERITA TOM AND JERRY


Sambil menonton kucing Tom mengejar Jerry tikus di dapur, menghancurkan semua penghalang di antara seperti kotak es, papan setrika, wastafel penuh dengan piring dan akhirnya mengotori lantai dengan semua kemungkinan berantakan, apakah Anda pernah bertanya-tanya siapa orang di belakang
lama berjalan serangkaian kartun komik teater ini? Baik! Ketika Anda turun untuk menyaksikan serial televisi malam ini biarkan anak-anak Anda tahu tentang asal-usul dan kisah mulia terkalahkan terkenal di dunia-karakter kartun Tom and Jerry


Kartun yang paling terhormat karakter dalam film ini diciptakan oleh William Hanna dan Joseph Barbera untuk Metro-Goldwyn-Mayer yang berpusat pada pertempuran yang tidak pernah berakhir atau memburu antara cokelat housecat dan tikus. Duet menulis dan diarahkan 114 Tom and Jerry kartun antara tahun 1940 sampai 1957at studio kartun MGM di Hollywood. Pasangan berjalan panjang ini telah memenangkan total 7 Oscar untuk Best Animated Short Subject. Namun harus mengejar napas beristirahat selama beberapa tahun sebagai studio animasi ditutup.

Kartun yang paling terhormat karakter dalam film ini diciptakan oleh William Hanna dan Joseph Barbera.

Selanjutnya, Gene Distch memimpin kereta musik dari Tom and Jerry seri. Mulai tahun 1960, seri ini berlangsung sampai tahun 1967, dengan total of 161 celana pendek. Kucing dan tikus bintang kemudian muncul kembali dalam kartun televisi yang diproduksi oleh Hanna-Barbera dan Filmation Studios pada tahun 1970-an, 1980-an, dan 1990-an, dan sebuah film, Tom and Jerry: The Movie, pada tahun 1993. Hari ini, Warner Bros memiliki semua hak-haknya.

Tom and Jerry bahkan melayani BBC. Selama siaran hidup dikuasai atau ketika berhadapan dengan gangguan terhadap jadwal BBC akan selalu berpaling kepada Tom and Jerry seri untuk mengisi kesenjangan. Ide ini membantu mereka untuk mempertahankan banyak penonton yang mungkin akan swap ke saluran lain.

Pasangan juga muncul dalam buku-buku komik pada tahun 1942. Mereka juga menaklukkan zona permainan. Tom and Jerry muncul dalam sejumlah video game, mencakup judul untuk sistem seperti Nintendo Entertainment System, Super NES, Playstation 2, Xbox, dan Nintendo Gamecube.
Tom & Jerry

Tom and Jerry bersama-sama membentuk memenangkan Academy Award sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry). Celana pendek Tom & Jerry ditulis, dan disutradarai oleh William Hanna dan Joseph Barbera untuk MGM (Metro-Goldwyn-Mayer). Penampilan pertama mereka di "Puss Gets the Boot".
Dalam setiap singkat Tom ditampilkan mencoba gagal mencoba menangkap Jerry. Dalam beberapa celana pendek mereka berdua yang dilihat sebagai berjalan dengan sangat baik dan tidak ada alasan khusus mengapa ditampilkan sebagai Tom selalu putus asa mengejar Jerry sepanjang waktu, tetapi terlepas dari alasan yang diberikan oleh Tom mengejar Jerry selalu dikagumi oleh penonton. Dalam kebanyakan kasus Tom unableto menangkap Jerry Jerry hanya karena lebih pintar dan lebih licik daripada Tom. Celana pendek Tom & Jerry telah memiliki paling kekerasan yang pernah di bidang animasi dia meskipun tidak pernah terlibat darah atau darah kental dalam setiap adegan. Di beberapa shortsTom dan Jerry diperlihatkan berusaha untuk membunuh satu sama lain dengan kapak, pistol, dan bahan peledak bersama dengan menggunakan apa pun yang berguna sebagai senjata untuk memukul satu sama lain. Musik selalu memainkan peranan yang sangat penting dalam semua celana pendek theTom dan Jerry meningkatkan emosi dalam adegan. Musik untuk celana pendek diciptakan oleh direktur musik Scott Bradley.
Sementara Tom digambarkan sebagai abu-abu kebiruan housecat, Jerry ditampilkan sebagai tikus cokelat kecil tinggal di rumah yang sama. Meskipun Tom sangat energik ia unableto menangkap Jerry Jerry terlalu pintar untuk Tom. Pada sebagian besar Jerry celana pendek ditampilkan sebagai pemenang di akhir tetapi dalam beberapa celana pendek langka Jerry Tom menang dan kalah. Bahkan walaupun kedua menikmati menyakiti satu sama lain mereka saling membantu ketika salah satu dari mereka berada dalam bahaya yang serius dan kemudian mereka akhirnya menjadi friends.Tom dan Jerry jarang, jika pernah, ditampilkan berbicara. Sebagian besar efek suara untuk pasangan yang disediakan oleh William Hanna juga co-direktur dari seri. Sebuah ganas bulldog adalah malaikat pelindung dan menjaga Jerry di beberapa celana pendek. Dia adalah ramah terhadap tikus tetapi agresif terhadap kucing.
Celana pendek awal menunjukkan bahwa Mammy Two Shoes adalah pembantu rumah tangga dari rumah tempat tinggal Tom. Wajahnya pernah ditampilkan, hanya suaranya didengar dan ia menghukum Tom setiap kali ia bertingkah. Dia muncul dalam banyak celana pendek sampai 1952 ketika Tom sedang ditampilkan hidup dengan pasangan. Setelah Tom kepemilikan ini lagi perubahan pada seorang wanita yang sangat ketat, memuja tikus dan menghukum Tom karena mengejar Jerry.
Ketika "Puss Gets the Boot" dirilis ke bioskop pada 10 Februari 1940 tidak ada yang membayangkan bahwa kucing dan tikus ini pasangan akan menjadi begitu terkenal. Dalam mouse istirahat singkat setiap rapuh hal yang ia bisa mendapat tangannya sehingga kucing akan dipersalahkan dan dilempar keluar dari rumah. Hanna dan Barbera mulai bekerja di celana pendek lain. Sikap terhadap pendek hanya berubah saat menjadi favorit dengan pemilik teater dan dinominasikan untuk penghargaan forAcademy subjek pendek terbaik akhirnya kalah dari MGM lain kartun "The Milky Way". Menyadari potensi kucing dan tikus pendek, Fred Quimby, tanya Hanna dan Barbera kartun lain untuk menjatuhkan mereka bekerja dan meminta mereka untuk bekerja di seri kucing dan tikus. Itu animator John Carr yang mengusulkan nama "Tom and Jerry". Karena Tom & Jerry pergi ke produksi pada tahun 1941 dengan merilis "The Midnight Snack" Hanna dan Barbera diarahkan tidak ada hal lain kecuali Tom and Jerry seri.
Celana pendek Tom dan Jerry tiga belas kali dinominasikan untuk Academy Award untuk Best Short Subjects: Kartun kategori dan terus memenangkan penghargaan tujuh kali. Tom and Jerry telah memenangkan lebih Academy Awards dari serial animasi lainnya. Celana pendek yang memenangkan Academy Awards adalah "Yankee Doodle Mouse" (1943), "Diam, Please" (1945), "The Cat Concerto" (1947), "Mouse Cleaning" (1948), "Dua Mouseketeers" (1952) , dan "Johann Mouse" (1953).
Setelah TV mulai membuat penyok pendapatan animasi celana pendek, eksekutif MGM memutuskan untuk menutup studio animasi. OfHanna terakhir dan Barbera Tom and Jerry celana pendek "Tot Watchers" dirilis pada tanggal 1 Agustus 1958. Setelah Gene Deitch dan Chuck Jones mengambil alih dari Tom and Jerry pada tahun 1961 dan 1963 masing-masing, Hanna-Barbera Studio dibeli Tom dan Jerry dari MGM pada tahun 1975. Mereka membuat 48 kartun antara tahun 1975 dan 1977 ketika akhirnya berakhir seri.
KISAH TOM AND JERRY

Ini adalah kisah Tom and Jerry
Pernah dua terlihat gembira, Tinggal di rumah penuh cemas Jangan pernah berhenti sedikit untuk menyesal. Mereka tumbuh menjadi musuh satu sama lain Fighting mencolok atas nemesis Mereka terus menjauhkan life''s realitas Mengabaikan memegang apa yang mereka bersama-sama untuk menjadi nasib Hidup adalah semua tentang kebersamaan Tapi Tom dan Jerry tinggal di individualitas. Saling memandang melihat kebencian di mata mereka. Mengubah ikatan cinta menjadi batu es. Apa yang bisa membuat mereka berhenti bertempur selamanya? Apa yang bisa membuat mereka percaya cinta tidak berakhir? Penderitaan hidup mereka mungkin sibuk. Tapi keberhasilan inlife tidak pernah menang mudah. Suatu hari dalam keadaan refleksi. Membawa mereka ke keadaan realisasi. Bahwa hidup bisa penuh harapan. Membuat mereka melibatkan bekerja di antisipasi.
Tom and Jerry melihat perlunya dorongan. Aspirasi Life' harus disimpan di bawah manajemen. Mengetahui bahwa hidup bisa menjadi teka-teki. Hanya resisten dapat memenangkan perjuangan. Tom and Jerry memukul tali. Cinta di antara mereka menjadi ikatan. Sebelum sekarang hal itu salah. Tapi sekarang masa depan tampak kuat. Dalam kedewasaan, mereka telah datang. Pertanyaannya adalah bagaimana mereka ditutup naik. "Hidup aren''t tentang cacat namun kemampuan" Mereka berkata "Ini aren''t tentang kekakuan tetapi fleksibilitas" Mereka dipertahankan. Antara mereka mulai dari sebuah persahabatan. Orang-orang bertanya-tanya pada hubungan. Gesekan yang jelek waktu yang panjang lalu. Telah diberikan untuk berbaris pergi. Setelah itu adalah kali menghabiskan menyalahgunakan dan membenci it' Sekarang waktunya untuk merasakan dan mencintai. Ini dua telah menjadi riang dan gembira. Ini adalah kisah nyata ofTom dan Jerry.
TOM DAN JERRY THE STORY:: ..

Kelahiran Bintang

Seekor kucing, besar, abu-abu dan jahat, sebuah kilatan Machiavellian dalam irised kuning-mata, dan tikus, kecil, cokelat, namun montok nakal, mengejar satu sama lain di dapur, menghancurkan kotak es, papan setrika, piring rel, seorang seluruh wastafel penuh piring dan mengotori lantai dengan kulit telur, kuning dan merembes menetes selai.

Pertempuran dapur upah, hasil akhirnya tidak diketahui o para peserta. Tetapi kepada orang-orang menonton dalam kegelapan hangat teater, ada sedikit keraguan tentang identitas pemenang - itu akan menjadi tikus kecil.

Untuk kucing dan tikus adalah Tom and Jerry, dan ini, tentu saja adalah Tom & Jerry kartun.

Yang selalu duel duo memiliki saling mengejar dari Hollywood Bowl untuk Hungaria untuk keluar ruang dan belakang, dan lima puluh tahun setelah debut film mereka, yang masih kuat. Vintage Tom & Jerry masih bermain di bioskop, di televisi, dan dikemas untuk dijual atau sewa di rekaman video.

Lahir di Hollywood, Tom dan Jerry telah menangkap kegembiraan, dan tawa, penonton di seluruh dunia, cukup mengumpulkan Academy Awards untuk membuat sombong egois bintang film, dan membintangi film, televisi dan buku komik. (p9)

Dan, Tom dan Jerry memiliki kepribadian yang sangat jelas. Tom adalah oportunis jahat, selalu ingin mengambil hati dengan kekuatan yang dapat, cuaca pengurus rumah tangga, anjing, atau bahkan, kadang-kadang, tikus, sementara Jerry, yang nakal pengatur siasat, senang mengurus usahanya sendiri sampai terpojok, jengkel atau umumnya diprovokasi . (p16)

Untuk menemukan rahasia mereka, orang harus memutar kembali ke tempat penciptaan mereka, banyak MGM utama di Culver City, California. Di sini, di pojok bundar, dua lantai, plesteran berwarna krem gedung yang berisi kelinci kamar untuk animator, tata letak seniman, di-betweeners, tinta dan cat gadis, juru kamera dan mesin movieola, Tom and Jerry melompat secara ajaib hidup . (p 21)

Fred Quimby Tahun

Fred Quimby, produser tidak hanya Tom and Jerry tetapi seluruh kartun MGM divisi. Sejak tahun 1937, ia telah berkuda kawanan pada tokoh lucu kartunis di antaranya ia mengerti sedikit, karena, sayangnya untuk produser kartun, tidak ada rasa humor untuk memanggil.

Kepercayaan umum di banyak utama adalah bahwa Quimby telah memenangkan gelar produser karena selama bertahun-tahun pelayanan sebagai salesman top di New York, dari mana ia datang. Memang, ia tahu apa-apa tentang animasi dan, sebagai kenang Spence Irv, kartun "adalah hal yang aneh kepadanya."

Berperan dalam peran kepala sekolah tinggi yang berlawanan dengan animator 'kekanak-kanakan antusiasme, ia bertindak sebagai Liaisons antara mereka dan kantor depan, biasanya itu tampaknya menolak permintaan anggaran yang lebih besar, meningkatkan dan dana dispensasi khusus.

Tapi di bawah pendampingan, Tom and Jerry berlayar sepanjang seperti kapal di laut yang sejuk. Tidak dibebani dengan kebutuhan untuk berurusan langsung dengan perusahaan bantahan pikiran dalam bidang administrasi, Hanna dan Barbera bebas untuk melakukan kreativitas yang membuat Tom dan Jerry yang "Debu Emas Kembar" MGM.

Setelah 18 tahun di pucuk pimpinan dari Departemen Kartun, Quimby pensiun, dan di sini adalah tempat awan badai mulai secercah. (p 83)

Quimby's pensiun sama sekali tidak menghambat aliran kreatif Tom and Jerry kartun, tetapi meninggalkan tanda awal dari akhir sebuah era, Golden Age of Hollywood, dalam dunia aksi dan animasi.

Dan dunia sudah mulai berubah. Televisi, yang melanda besar kotak dengan tombol-tombol dan layar cembung, sudah meneguk atas potongan besar penonton teater, yang memungkinkan mereka untuk dihibur pada malam-malam gelap tanpa harus meninggalkan rumah. (p 84)

Penerimaan box office jatuh, dan kemudian anjlok. Studio film mulai khawatir, dan kemudian panik. Teknik-teknik baru dimasukkan ke dalam operasi, di antaranya CinemaScope, yang melebar layar teater untuk memberikan kemungkinan lebih meliputi pandangan dunia.

Kartun, juga, dipaksa untuk tunduk kepada CinemaScope kemarahan. Tom and Jerry's pertama seperti Pet tamasya itu mengesalkan, pada tahun 1954. (p 85)

Gen Deitch Tahun. 1961-1962

Pada tahun 1957, MGM, tanpa peringatan kepada kru, ditutup Divisi Kartun mereka, menempatkan Tom & Jerry di kartun limbo, dan Hanna, Barbera dan staf tanpa pekerjaan. Mereka mengawasi sentuhan pada kartun yang telah di pertengahan produksi ketika pukulan datang, dan satu membayangkan mereka tidur sambil berjalan melalui studio seperti orang shock.

"Kami tidak punya apa-apa yang harus dilakukan," kenang Bill Hanna. "Kami melihat sisa kartun melalui kami, tapi kami tahu mereka tidak akan menjemput mereka."

Pada saat itu, kartun produksi di studio lain terbatas dan tidak ada seorang pun melakukan hal yang mempekerjakan. Pada jam kesebelas, ketika kontrak mereka sudah berakhir, Joe dan Bill dipahami menjual serial kartun baru untuk televisi. Mereka menciptakan Ruff and Ready, menjual ke Screen Gems, sebuah divisi dari Columbia Pictures. Di sana, dengan anggaran yang terbatas ($ 3.000 untuk 5 menit dengan kartun, bukan $ 45,000-65,000 dari MGM) mereka harus menggunakan setiap tipu muslihat dan shtick mereka tentang bisnis baru untuk membuat karakter bergerak. Jadi, Limited animasi lahir. Animasi terbatas berarti "Anda dapat menahan tubuh (yang berarti bahwa tubuh tetap statis) dan meletakkan senjata pada tingkat yang terpisah (sel-sel terpisah), mulut, mata, semuanya. Anda dapat mengedipkan mata dan tidak bergerak yang lain. Jika tubuh diadakan dan Anda menjangkau untuk sesuatu, hanya lengan bergerak. "

Kemudian, dengan awal tahun 1960-an datang kesempatan hidup baru. MGM telah memutuskan bahwa "Debu Emas Kembar" mungkin masih layak properti setelah semua, dan Gene Deitch ditandatangani untuk memproduksi 13 baru celana pendek.

Deitch's kredit termasuk bertugas sebagai direktur artistik Terrytoons, di mana ia menciptakan kritis diakui sebagai "Tom Hebat," yang jarang tetapi seri ditarik imajinatif untuk "kapten Kangaroo" program TV anak-anak, dan "Munro," teater pendek yang memenangkan Oscar.

Dia baru saja pindah studio untuk diri sendiri dan Praha dan animator Cekoslowakia hanya setengah lusin Tom & Jerry kartun untuk digunakan dalam mengakrabkan diri dengan karakter baru mereka.

Berbeda dengan Hanna, Barbera, Irv Spence, Ken Muse dan yang lain di MGM animator, yang secara kolektif itu Tom & Jerry, tim Eropa Timur tidak pernah berdiri kesempatan untuk melanjutkan sihir tua.

Meskipun mereka berhasil mempertahankan tampilan dasar karakter - jika Anda bertemu mereka di jalan Anda mungkin akan mengenali mereka - mereka tidak 'bertindak seperti Tom and Jerry. Jerry, yang tampak menawan menyumbang banyak kepada pesona, adalah Dipoles berakhir, entah bagaimana memberikan kesan yang salah dilihat melalui teleskop akhir, dan Tom telah kehilangan kualitas licik irrepressibly kepribadian yang memberikan kepada gerakan, bukan hanya menjadi bergegas tokoh lain di layar.

Terlepas dari semua ini, ada unsur menyenangkan, namun secara keseluruhan jatuh kartun pendek dari aslinya yang mereka didasarkan. Deitch kontrak itu tidak diperpanjang melampaui pertama 13. (p 93-98)

The Chuck Jones 63-67 Tahun

Ketika Warner Brothers menutup pintu kartun pada tahun 1963, MGM melompat masuk dan Chuck Jones menawarkan kesempatan untuk menghidupkan baru Tom & Jerry s untuk teater rilis. Jones adalah seorang veteran, dan sangat berbakat, animator, karena telah intrinsik untuk pengembangan bintang Warner Bugs Bunny, Daffy Duck dan saudara-saudara mereka.

Ia mulai bekerja, membuat tugas pertama yang mengubah bentuk duo yang terkenal. Tom Boris Karloff diberikan alis bahwa sikap setan yang disempurnakan-Nya, dan dalam banyak menimbulkan beruang kemiripan yang kuat untuk Bug dirinya sendiri, dengan ekor dan telinganya dipotong. Jerry yang diterima lebih besar, lebih menawan mata, telinga yang lebih besar, dan ekspresi manis.

Tom & Jerry logo menerima facelift juga, dengan bingkai judul lama digantikan oleh spiffier tahun 1960-an satu dan baru, musik tinkly tanda tangan. Bahkan Leo, singa MGM, yang telah muncul pada awal setiap kartun sejak awal studio, diganti di tengah-tengah gemuruh oleh Tom mengeong dan mendesis ke kamera.

Tapi ware ini satu-satunya perbedaan antara vintage Tom & Jerrys dan Jones '. Grafis gaya dan berwarna cerah, yang terakhir berbelok ke arah pose dan kepribadian. Banyak seperti Bugs 'plot, mereka sering mulai kuat dan punya teralihkan oleh ide lain. Meskipun gaya ini sesuai format Jones lain, Tom & Jerry tidak sama tanpa cerita yang kuat di belakang mereka.

Setelah 34 seperti kartun, MGM pada tahun 1967 produksi berhenti. Percaya tidak ada masa depan dalam kartun teater, studio memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Jones, dan Tom and Jerry itu lagi diasingkan ke arsip berdebu studio perpustakaan. (p 98-102)

The Return of the Kings

Delapan tahun kemudian, pada tahun 1975, Hanna dan Barbera, asli Tom & Jerry laki-laki, muncul dengan gagasan tentang casting teman-teman lama mereka dalam sebuah seri baru untuk Sabtu pagi televisi.

Itu sulit menjual. Jaringan eksekutif, sambil tertawa terbahak-bahak selama pemutaran kartun tua, takut bahwa mereka terlalu keras dan akan menyorot oleh orangtua kelompok. Sebagai kompromi, Hanna-Barbera sepakat untuk merubah karakter (lagi!).

Tom dan Jerry selalu di belakang panggung teman-teman, dan dalam inkarnasi terakhir mereka di layar sahabat juga, pengeluaran mereka ramah kartun jam dalam kompetisi, memecahkan misteri dan membantu orang lain.

Pada tahun 1989, Hanna-Barbera mulai berproduksi pada Sabtu pagi baru serial televisi, "Tom & Jerry Kids," yang menampilkan kucing dan tikus sebagai anak-anak. (p 102-3)
Tom and Jerry
Sutradara William Hanna & Joseph Barbera, diproduksi oleh Fred Quimby.

Added on 19 Desember 2006
Setelah William Hanna pada Maret 2001, Joseph Barbera meninggal secara alamiah di rumahnya di Los Angeles pada tanggal 19 Desember 2006. Selama kolaborasi mereka yang berlangsung lebih dari 60 tahun, di samping Tom and Jerry, Hanna dan Barbera menciptakan karakter kartun seperti Scooby-Doo, The Flintstones, The Jetsons, Huckleberry Hound dan Yogi Bear.

Pasal ditambah pada 31 Maret 2001
William Hanna, yang bersama-sama dengan rekannya Joseph Barbera, menciptakan karakter kartun seperti seperti Huckleberry Hound, Yogi Bear, yang Flintstones, Scooby Doo dan Jetsons, meninggal pada bulan Maret 2001, pada usia 90. Ia adalah co-ketua dan pendiri Hanna Barbera Studios, didirikan pada tahun 1957, ketika MGM menutup divisi kartun.

Lahir pada tahun 1910 di Melrose, New Mexico, sebagai anak seorang pengawas konstruksi untuk Sante Fe stasiun kereta api, William Hanna mengambil jurusan jurnalisme dan teknik di Compton (California) Junior College. Ia memulai karir animasi selama masa Depresi pada tahun 1930 ketika ia drop out dari UCLA dan mengambil posisi di Hollywood's Harman-Ising studio di mana ia bekerja di dalam cerita dan tata letak departemen. Dari tahun 1931 sampai 1937, Hanna menyumbangkan ide cerita untuk Harman-Ising's Looney Tunes dan Merry Melodies seri, diproduksi atas nama Leon Schlesinger dan Warner Bros Ia juga menulis lirik dan musik untuk beberapa lagu menarik terdengar di kartun ini. Ketika Harman-Ising pindah ke MGM, mereka mengambil Hanna bersama sebagai sebuah cerita editor. Dan ketika MGM membentuk departemen animasi sendiri pada tahun 1937, Hanna dipekerjakan oleh kepala departemen Fred Quimby, yang kemudian menjadi produser Tom Dan Jerry. Di MGM, Hanna bertemu dengan masa depan pasangan selama 60 tahun, Joseph Barbera.

Lahir pada 1911 di New York City, Joseph Barbera pernah bekerja di bank sebelum bekerja untuk Fleischer Studios, lukisan dan sel-sel tinta untuk karakter Betty Boop dan Popeye Sailor Man. Setelah pekerjaan singkat di Van Beuren Studios yang keluar dari bisnis karena keberhasilan dari Disney studio. Ia bekerja untuk studio kartun MGM, di mana ia bertemu dengan Hanna.

Di MGM, Hanna mengarahkan banyak dari Kapten dan kartun di Kids 1.938-39 dengan William Allen. Tahun 1938, ia bekerja dengan Joseph Barbera untuk pertama kalinya, pada Gallopin 'Gals. Setelah itu, mereka bekerja sama Puss Gets the Boot, yang pertama di Tom and Jerry seri tahun 1939. By the way, di episode pertama, Tom disebut "Jasper". Dengan Tom dan Jerry, Hanna dan Barbera bisa mematahkan monopoli Disney's Oscar untuk film kartun. Dalam dua puluh tahun, mereka menang tujuh Oscar untuk film mereka dengan Tom dan Jerry. Hanna lebih direktur dan menciptakan cerita-cerita, sedangkan Barbera lebih suka bekerja ke luar lelucon.

Pada tahun 1940-an, mereka karakter kartun Tom and Jerry berdansa dengan Gene Kelly dalam film Anchors Away dan Undangan untuk Dance juga dengan Esther Williams di Dangerous When Wet. Pada tahun 1957, MGM menutup unit animasi. Kartun telah menjadi relatif mahal. Hanna dan Barbera membentuk perusahaan mereka sendiri yang menghasilkan animasi TV. Di antara karakter-karakter kartun yang diciptakan oleh Hanna dan Barbera adalah Huckleberry Hound, Yogi Bear dan Boo-Boo, The Flinstones (dalam bahasa Jerman: Familie Feuerstein), The Jetsons, Jonny Quest, The Banana Splits dan Scooby-Doo. Mereka juga menciptakan karya teater-fitur, termasuk A Man Called flintstone pada tahun 1966, Charlotte's Web pada tahun 1972 dan Heidi's Song pada tahun 1982.

Dari tahun 1961 sampai tahun 1967, MGM menghidupkan kembali seri Tom and Jerry. Deitch diproduksi gen 13 baru diproduksi kartun dengan seniman grafis Ceko. Kualitas animasi, cerita dan juga sebagai soundtrack itu miskin. Kemudian, Chuck Jones dan Les Goldman mengambil alih seri Tom and Jerry. Meskipun mereka berhasil meningkatkan kartun, mereka tidak dapat mencapai kualitas kerja atau Hanna & Barbera rasa menyenangkan. Sejak 1975 hingga 1977, setelah membeli hak dari MGM untuk menghasilkan baru Tom and Jerry kartun untuk TV, Hanna dan Barbera juga mencoba untuk menghidupkan kembali pahlawan mereka, kali ini untuk ABC Sabtu Pagi. Setelah bertahun-tahun persaingan, Tom dan Jerry telah menjadi sahabat. Film-film itu bukan sebagai kekerasan sebagai yang awal - sebuah konsesi kebenaran politik.

Pada 1976, Hanna dan Barbera menerima sebuah bintang di Hollywood walk of fame dan, pada tahun 1993, telah diangkat ke Akademi Televisi Hall of Fame. Hanna meninggalkan istrinya Violet, dua anak dan tujuh cucu.